SONG JOONG KI MENGAKU BELUM PUAS MENGENAI AKTINGNYA SEBAGAI "VINCENZO"

Pelafalan bahasa Italia membuat Song Joong Ki harus berlatih lebih keras.

Drama 'Vincenzo' telah berakhir, Song Joongki menyebutkan dirinya sadar akan popularitas drama itu. "Pada saat setiap akan di tayangkan seya mendengar dari staff agensi dan juga kru di lokasi syuting mengenai respon positif dari pemisa mengenai drama ini. Dalam lokasi banyak kru yang juga masih muda sehingga dapat mengetahui hal tersebut melalui internet di scene mana yang menjadi trending dan populer. Mendengar feedback positif tersebut, saya dengan pemeran lain di lokasi menjadikan hal itu sebagai bahan diskusi. Selama syuting saya merasakan kepopulerannya."

Dalam memerankan karakter mafia corn salad, Song Joongki harus melafalkan Bahasa Italia "Secara pribadi saya belum puas mengenak aksen dialog yang menggunakan bahasa Italia. Seharusnya saya bisa mempersiapkannya lebih lama lagi agar menjadi lebih baik. Dibanding jika dengan dalam waktu untuk belajar bahasa asing, saya sangat menyayangkan hasil aktingku."

Ia menambahkan, "Guru Bahasa Italia selalu berada disekitar untuk mendampingi saya saat latihan dan penghafalan. Saya sudah berusaha agar bisa  semirip mungkin dengan pelafalan native tersebut. Pada awalnya saya berlatih mengenai karakter Vincenzo yang berasal dari Italia bagian selatan namun kemudian direvisi, sehingga saya menjadi kesulitan mengoreksi pelafalan."

 

 

 


Hazlina Warda

332 Blog posting

Komentar