MENJELANG EPISODE TERAKHIR, TIGA PEMERAN UTAMA 'VINCENZO' UCAP SALAM PERPISAHAN

Episode terkahir 'Vincenzo' akan tayang pada malam ini

Menjelang episode terakhir, ketiga pemeran utama "Vincenzo" bersama-sama mengucapkan terima kasih kepada penonton yang setia serta mengungkapkan poin-poin penting menjelang episode terakhir.

Song Joong Ki memerankan karaktwr Vincenzo Cassano mengatakan, “Setiap syuting, saya berharap drama ini tidak pernah berakhir, tapi tidak terasa kami sudah masuk episode terakhir. 'Vincenzo' berkisah tentang pria Italia yang bernama Vincenzo Cassano, umia merupakan seorang mafia yang menakutkan di Korea hingga ia bertemu denga. beberapa orang yang sangat spesial. 

Sama seperti di dalam drama, pada awalnya saya merasa seperti berada di lingkungan yang asing namun pada akhirnya dapat menyelesaikannya dengan kasih sayang yang dalam untuk drama dan pemerannya. Apabila penonton tidak memberikan cinta dan dukungan, saya tidak akan merasakan kebahagiaan ini. Jika ‘Vincenzo’ bisa menjadi penghibur bagi banyak orang untuk melewati hari-hari yang sulit ini, saya  tidak akan mengharapkan hal yang lain.” 

Jeon Yeo Bin yang berperan sebagai karaktwr Hong Cha Young mengatakan, "Aku sangat berterima kasih kepada penonton yang melalui banyak hal bersama 'Vincenzo'. Saya merasa sangat menyenangkan untuk merasakan hidup sebagai Hong Cha Young. Semua orang di drama sangat tekun, sehingga selalu ada energi baik saat di lokasi syuting. Saya berharap energi itu juga dapat tersalurkan kepada penonton." 

Taecyeon 2PM yang berperan sebagai karakter Babo mengatakan , “Saya banyak belajar dari sosok 'Vincenzo.' Saya menyadari bahwa pemeran dan kru harus bekerja dengan keras untuk drama ini. Sepertinya saya tidak akan pernah bisa untuk melupakan 8 bulan terakhir yang saya habiskan bersama 'Vincenzo'. Terima kasih banyak untuk pemirsa yang telah menikmati dan mendukung drama 'Vincenzo.' Tolong awasi dan lihat Joon Woo sampai akhir.

 

 

 


Hazlina Warda

332 Blog posting

Komentar