EPISODE TERBARU DRAMA "TAXI DRIVER" MENGISAHKAN KISAH NYATA

Tuai respon positif dari para penonton atas kisah nyata yang ditayangkan di episode terbaru "Taxi Driver"

Drama terbaru SBS 'Taxi Driver' sangat dicintai penonton karena berdasarkan kisah nyata. Episode ke-5 drama bercerita mengenai pembalasan dendam terhadap Yang Jin, CEO U Data yang melakukan penganiayaan terhadap mantan pegawainya.

Namun kisah ini adalah nyata yang pernah terjadi pada tahun 2018 silam. Yang Jinho, CEO WeDisk dan pengembang robot K-Technology ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kekerasan hingga penggunaan narkotika.

Badan Kepolisian Provinsi Gyeonggi Nambu menahan Yang Jinho setelah video yang direkam pada tahun 2016 memperlihatkan Yang membunuh ayam dengan panah otomatis serta memerintahkan karyawannya untuk melakukan hal tersebut. Polisi menyita panah dan pedang sebagai barang bukti, serta file komputer selama penggeledahan di rumah dan kantor Yang Jinho.

Adapun video lain menunjukkan Yang Jinho melecehkan mantan karyawan di kantor kemudian menampar wajahnya berulang kali. Korban terlihat meminta maaf kepada Yang sambil berlutut karena memberikan komentar yang mengkritiknya di papan buletin online WeDisk.

Kejadian seperti ini ditayangkan melalui episode terbaru 'Taxi Driver' dan menuai respon positif dari penonton hingga berhasil meraih rating lebih dari 14 persen.

 

 


Hazlina Warda

332 Blog posting

Komentar