PERSAINGAN KETAT RATING DRAMA YANG TAYANG PADA RABU-KAMIS

Persaingan ketat antar drama series tidak dapat dihindari, drama "Law School" yang mengisi slot jadwal di hari Rabu-Kamis bersaing dengan drama "Sell Your Haunted House" diawali dengan rating yanh solid.

Drama yang tayang setiap Rabu-Kamis melanjutkan persaingan ketat untuk mendapatkan rating yang tinggi. Berdasarkan Nielsen Korea, di episode pada 15 April dari drama baru JTBC "Law School" mencatat rata-rata peringkat nasional 4,112 persen. Hal ini merupakan penurunan dari peringkat episode perdana, dengan rating sebesar 5,133 persen, yang ditayangkan pada tanggal 14 April lalu. Penayangan perdana menandai awal yang baik untuk drama baru, lebih tinggi dari peringkat akhir drama sebelumnya “Sisyphus: The Myth . ”

KBS "Sell Your Haunted House,"  tayang pada 14 April, meraih rating 3,7 dan 5,6 persen di episode kedua pada 15 April lalu. Hal ini cukup mirip dengan peringkat premier 4,1 dan 5,3 persen, yang merupakan peningkatan ratinh dari tayang drama sebelumnya "Hello, Me!", yang diawali dengan rating 4,9 persen dan di episode terakhir menacapai rating sebesar 4,0 persen.

 

Sementara di MBC, "Oh My Ladylord" mencatat rating sebesar 1,3 dan 1,4 persen, mirip dengan 1,5 dan 1,7 persen episode terakhir.

Terakhir di tvN, "Mouse" mencatatkan rating 5,374 persen mengalami  peningkatan dari episode sebelumnya yang sebesar 5,163 persen.

 

 


Hazlina Warda

332 Blog posting

Komentar