YURI SNSD MEMBERIKAN KESAN MENGENAI PERANNYA DALAM DRAMA SAEGUK PERTAMANYA.

Yuri SNSD terjun ke dunia drama saeguk untuk pertama kali.

Yuri SNSD memberikan kesan mengenai perannya dalam drama sageuk pertamanya, "Bossam - Stealing the Fate". Yuri akan berperan sebagai karakter  Putri Soo Kyung yang merupakan keturunan Raja Gwanghae. Ia mengatakan alasan dirinya untuk mengambil tantangan baru di drama sageuk pertamanya, “Aku ingin menjadi seperti Soo Kyung yang hidup dengan percaya diri tanpa keraguan walaupun mengalami kesulitan. Setiap kali dia menghadapi kesulitan, dia akan mengalami perubahan dalam hidupnya." 

Yuri menambahkan bahwa ia akan memperlihatkan banyak penampilan baru seperti memakai hanbok pria dan memanah. Untuk adegan memanah, ia mengatakan, "Aku memiliki saraf motorik yang bagus, jadi aku bisa melakukan adegannya dengan mudah. Ini adalah hal yang pertama kalinya bagiku tapi ini terasa sangat menyenangkan, aku juga ingin melakukan adegan memanah yang lebih indah."

Yuri juga menyebutkan Jung Il Woo yang menjadi partnernya di drama tersebut. "Dia memiliki kepribadian yang teliti. Tampaknya chemistry kami yang baik ini akan tersampaikan dengan baik karena dia perhatian kepada orang lain dan selalu mencairkan suasana di lokasi." 

Drama spesial peringatan ulang tahun ke-10 MBN "Bossam - Stealing the Fate" akan segera tayang pada tanggal 1 Mei mendatang.

 

 


Hazlina Warda

319 Blog posting

Komentar