PAMAN BOBOHO MENINGGAL DUNIA

Ng Man Tat meninggal dunia pada hari ini karena penyakit kanker liver yang dideritanya.

Kabar duka datang dari industri perfilman Asia. Aktor lawas Hong Kong, Ng Man Tat atau yang biasa kita kenal dengan 'paman boboho' telah meninggal dunia di usianya yang ke- 70 tahun.

Ng Man Tat meninggal dunia pada hari  Sabtu 27 Februari 2021, di rumah sakit Union Hospital pada pukul 17.16 waktu setempat. Menurut sumber, Ia dilarikan ke rumah sakit pada 20 Februari lalu, ia juga mendapatkan perawatan kanker liver yang dideritanya.

Menurut salah seorang aktor yakni Tenky Tin, kondisi Ng Man Tat pada saat itu terlihat membaik setelah mendapatkan perawatan. Namun pada hari ini, kondisinya mulai drop sebelum mengembuskan napas terakhir.

"Dia pergi dengan tenang. Dokter juga sudah memberikan pengobatan untuk agar beliau merasa lebih baik. Dia meninggal saat ia tidur," kata Tenky

Aktor Ng Man Tat sudah sangat tidak asing di industri film, terutama bagi masyarakat Asia. Beliau sudah membintangi banyak film salah satunya ia identik dengan perannya sebagai sosok paman Boboho di film-film aktor bocah dengan style andalannya yang botak dan lucu tersebut.

 

 

 


Hazlina Warda

351 Blog posting

Komentar