SUTRADARA FILM 'SPACE SWEEPERS' MENGUNGKAPKAN ADANYA SKUEL DARI FILM INI

Film 'Space Sweepers' sukses membuat banyak penonton penasaran serta menginginkan untuk diadakannya skuel pada film ini.

Sutradara 'Space Sweepers', Jo Seung Hee membagikan kesan mengenai film yang di sutradainya. 

Film blockbuster Korea pertama yang meceritakan tentang dunia  luar angkasa 'Space Sweepers' yang telah tayang perdana di Netflix pada 5 Februari lalu. Sebelumnya film ini akan dirilis di bioskop pada musim panas lalu, namun karena pandemi yang belum berakhir, akhirnya film tersebut dirilis di Netflix.

Kesuksesan film ini hingga membuat penonton penasaran, apakah akan ada sekuel atau akan kembali ditayangkan di bioskop dan kembali ke rencana awal,  Jo Seung Hee berkata, "Aku tahu tidak apakah ada rencana untuk menayangkannya di bioskop. Bagiku merrilis filim ini di Netflix adalah hal yang baik. Aku senang bisa menyapa penonton secepat mungkin dengan cara apa pun, baik di bioskop, komputer, atau TV. Aku sangat mengkhawatirkan pandemi.

 

 

 

Untuk diriku secara pribadi, hal ini adalah pertama kalinya aku bisa merasakan reaksi secara langsung dari penonton luar negeri. Banyak staff yang bekerja keras. Art, CG, sound, music, semuanya begitu antusias dalam pembuatan film ini. Aku pikir penonton merasakannya.

 

Aku juga penasaran tentang sekuelnya. Aku hanya bisa memberi tahu kalian bahwa meskipun itu bukan season 2 dari 'Space Sweepers', aku harap akan ada banyak film sci-fi".

 

 

 


Hazlina Warda

319 Blog posting

Komentar