SMAN 18 Palembang

SMAN 18 Palembang adalah sebuah Sekolah Menengah Atas yang berada di provinsi Sumatera Selatan, lebih tepatnya di Palembang

Hello Everyone!

 

Siapa yang tidak kenal dengan Dallas? Tentunya, orang yang tinggal di palembang pasti kenal dengan SMAN 18 atau biasa disebut dengan Dallas. 

 

Dallas berdiri pada tahun 1997, yang terletak di jalan Mayor Ruslan. Dallas dikenal dengan prestasinya yang sering memborong piala dan penghargaan lomba. jika kalian memasuki gerbang Dallas, beberapa langkah kalian maju, kalian akan melihat lemari kaca yang berisikan banyak sekali piala yang di raih oleh siswa siswi dallas.

 

Tentunya, dibalik prestasi dan penghargaan itu, ada guru yang selalu mendukung dan mengajari di balik layar, Guru yang senantiasa menyemangati para anak anak nya. tidak hanya itu, semua prestasi yang di dapatkan merupakan suatu bukti nyata dengan kecerdasan dan ketekunan siswa siswi nya.

 

Berbicara mengenai prestasi, Dallas memiliki banyak sekali ekstrakulikuler, diantara nya Paskibra, Basket, English Club, KIR, PMR, Futsal, Taekwondo, Silat, Tari, Rohis dan masih banyak lagi. Ekskul ekskul itulah yang meraih banyak penghargaan dan mengharumkan serta memajukan nama Dallas.

 

Oh! jangan lupakan mengenai Organisasi. Dallas memiliki banyak Organisasi, diantara nya adalah OSIS, Duta Anti Narkoba, dan Bujang Gadis Dallas atau biasa disebut BGD.

 

BGD adalah organisasi duta pendidikan yang berada di Dallas dan didirikan pada tahun 2010 oleh bapak Andri Emilda. Tentu saja Bujang Gadis Dallas menjadi Rolemodel para Siswa Siswi lain sehingga para Siswa dan Siswi lain dapat terinspirasi dan terus berkembang. Bujang Gadis Dallas juga dipandang karena tentu saja mereka adalah contoh yang baik bagi semua siswa siswi yang berada di Dallas maupun diluar Dallas.

 

Siswa Siswi Dallas selalu berusaha menunjukkan bakat bakat dan pencapaian mereka, tentu saja, semua anggota Dallas pasti merasa sangat bangga, baik itu Para Guru, Staff, Serta teman teman dan Senior pasti akan merasa sangat bangga.

 

So Guys, mari kita majukan pendidikan dan tetap berprestasi juga berkarya. Karena, kalau bukan kita generasi muda, siapa lagi yang akan memajukan pendidikan masyarakat Indonesia? 

#ContestMenulisPrestasi


Annisa Alvina Damayanti

1 Blog posting

Komentar