YOO AH-IN BERGABUNG DENGAN BRAND BALENCIAGA

Yoo Ah-In menjadi model brand terkenal Balenciaga untuk majalah Arena Homme edisi Februari.

Aktor Yoo Ah-in bergabung dengan brand terkenal BALENCIAGA sebagai modelnya untuk majalah Arena Homme edisi Februari.  Majalah Arena Homme baru saja merilis  foto pemotretannya dengan Yoo Ah-in. Yoo Ah-in tampil dengan mengenakan busana dari brand Balenciaga koleksi WFP musim semi 2021 untuk menyampaikan pesan "Zero Hunger" dari program pangan dunia (World Food Programme/WFP). 

WFP merupakan organisasi kemanusiaan terbesar di dunia, dan juga telah memenangkan hadiah Nobel Perdamaian 2020 karena membantu orang-orang yang kelaparan dalam situasi pandemi kelaparan dan Balenciaga mengirimkan pesan 'zero hunger' dari koleksi WFP musim dingin tahun 2018 lalu. 

Sebagian penghasilan dari penjualan Balenciaga koleksi WFP, yang akan diperkenalkan pada musim semi 2021, akan didonasikan kepada organisasi WFP dan biaya penuh model akan didonasikan bagi para bayi melalui WFP. Yoo Ah-in mengungkapkan beberapa aspek seperti penampilan yang menyenangkan, serius, dan menggoda dalam pemotretan. 

Dalam salah satu interviewnya, Yoo Ah-in mengakui 18 tahun karir aktingnya dan sebagai aktor serta orang bernama Yoo Ah-in, kemudian ia berkata, "Ini adalah tugasku sebagai aktor untuk menampilkan berbagai karakter dan membuat perubahan yang baik." 


Hazlina Warda

275 Blog posting

Komentar