FAMAS! SENJATA POINT BLANK HADIR DI PUBG

PUBG tidak henti-hentinya memberikan kejutan bagi para gamers, update terbaru PUBG kali ini hadirnya senjata Point Blank di PUBG

PUBG Mobile telah merilis pembaruan lagi denganversi 1.2.0 yang menberikan banyak konten terbaru, bukan hanya skin saja, namun ada juga senjata baru dan mode seru yang bisa dimainkan nantinya.

Mode Rune dari dunia lain yang menawarkan tiga kekuatan khusus dan kamu bisa memiilih kekuatan yang kamu inginkan lalu collect fragment Rune, dan ini bisa dingunakan selama pertempuran berlangsung. Mode Rune ini hanya dapat di map Erangel.

Tiga kekuatan khusus tersebut terdiri dari Flame Rune (yang menghadirkan fire circle dan efek burning ke ammo), Arctic Rune ( dinding es dan memberikan efek freeze ke ammo), dan Wind Rune (shield transparan dan meningkatkan movement serta reload speed). Setiap pemain akan memilih tipe rune sebanyak 2 skill di Spawn Island untuk pertarungan mereka nantinya.

Tidak hanya itu, PUBG Mobile juga menawarkan future gameplay dengan membuat one mode New high-tech Power Armor. Armor ini dapat digunakan ketika bertarung dan membuat pertarung jadi lebih seru. Armor-armor tersebut akan ditempelkan di dada, tangan, kaki, dan akan mengeluarkan Dragon's Breath Grenade.

Senjata Baru!

PUBG Mobile 1.2.0 mengeluarkan senjata terbaru yang tidak disangka-sangka senjata ini adalah senjata favorite para gamer Point Blank. Senjata terbaru PUBG yakni FAMAS namun hanya bisa digunakan di map Livik.

FAMAS menggunkan 5,56 ammo berkapasitas 25 butir sehingga membuat senjata ini menjadi The Fastest Rate of Fire. Namun kekurangan dari FAMAS adalah recoil dari FAMAS cukup besar, namun bisa ditambahkan dengan Muzzle, Scope, dan Magazine untuk Attachmentnya.

 


Hazlina Warda

275 Blog posting

Komentar