PERTAMA KALINYA SONG KANG MENGHIASI MAJALAH ELLE

Song Kang menghiasi sampul edisi Februari Elle, dengan wawancara seputar kesuksesannya di drama 'Sweet Home'

Ini adalah pertama kalinya Song Kang hadir dan menghiasi sampul majalah mode sejak ia debut. Selama pemotretan berlangsung, dia berpose tanpa rasa gugup, dan dia mengejutkan semua orang saat pemotretan dengan penampilannya wow dan pakaian yang pas.

Wawancara yang berlangsung setelah pemotretan yang berfokus dengan kesuksesan Song Kang di serial Netflix 'Sweet Home.' Mengenai cinta dan minat yang didapatkannya dari pengalamam bermain di serial tersebut, SongKang mengaku masih linglung seolah tidak percaya dengan semua perhatian tersebut. Dia jug menunjukkan kasih sayang untuk 'Sweet Home' dengan mengatakan, “Saya ingin menonton ending dengan musik, jadi dengang sengaja saya  tidak melihat versi yang diedit. Usai dirilis, saya menontonnya setiap hari dan itu sangat bagus.”

Saat ini, Song Kang sedang melakukan aktivitas syuting drama tvN baru berjudul 'Navillera.' Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, 'Navillera' yang berkisah tentang Duk Chool, seoran penari balet yang memulai menari balet pada usia 70, dan seorang balerino yang berusia 23 tahun Chae Rok yang tersesat saat mengejar mimpinya. Song Kang akan memerankan karakter Chae Rok, yang memiliki bakat luar biasa.

Song Kang berbicara mengenai saat di lokasi syuting drama dengan berkomentar, “Saya berharap sekali lokasi syuting adalah tempat yang menyenangkan untuk semua orang dan bukan hanya tempat kerja saja. Ketika saya dekat dengan lawan main lainnya, saya sering sekali bercanda dengan mereka, tetapi saat kami mulai syuting, saya akan fokus saat syuting agar tidak akan menimbulkan masalah saat syuting berlangsung.”

Song Kang juga mengungkapkan makna 'Swet Home' bagi dirinya, ia mengatakan bahwa 'Sweet Home merupakan tempat yang nyaman dan menyatu dengan alam sehingga ia bisa menikmatinya dengan membaca buku dan bisa memikiran tentang hal-hal lain dengan lebih tenang.


Hazlina Warda

275 Blog posting

Komentar