ROWOON DAN WON JIN AH SALING MEMBERI PUJIAN DIBALIK LAYAR DRAMA 'She Would Never Know'

Membangun chemistry antar lawan peran merupakan hal yang cukup mudah bagi Rowoon dan Won Jin Ah.

Drama yang diadaptasi dari web novel, "She Would Never Know" drama JTBC yang akan hadir dengan kisah cinta yang cukup rumit yang berceritakan tentang dua rekan kerja yang bekerja sama dalam tim marketing dalam sebuah merek kosmetik. Won Jin Ah akan memerankan karakter yang perfeksionis Yoon Song Ah, dan Rowoon akan memerankan karakter sebagai rekan kerja yang lebih muda, Chae Hyun Seung.

Rowoon dan Won Jin Ah saling memuji satu sama lain, seperti dalam kometar Won Jin , "Semakin aku mengenal Rowoon, aku menjadi berpikir bahwa dia adalah orang yang sangat terbuka."

Ia juga memberi tahu pengalaman belerja bersama dengan Rowoon saat di belakang layar, “Karena dia juga ceria dan selucu seperti harapanku, dia mampu menghidupkan suasana di lokasi syuting seraya bertukar pendapat mengendai drama dengan sutradara, antar pemeran, dan juga dengan kru. Karena dia juga, lokasi syuting menjadi penuh tawa, dan aku menyukainya."

Rowoon juga berkata bahwa dia sudah dekat Won Jin Ah sebelum ia dan Won Jin Ah menginjakkan kaki di set. Rowoon menambahkan bahwa pertemanan mereka yang mulai tumbuh sebenarnya malah menjadi "masalah" saat melakukan syuting di adegan tertentu untuk drama tersebut,

"Pada awal drama membutuhkan jarak antara karakter kami. Tapi kami jadi begitu dekat saat mempersiapkannya sehingga yanh sebenarnya menjadi masalah adalah karena chemistry antara kami sudah terjalin dengan baik."

Drama "She Would Never Know" tayanh pada 18 Januari pukul 9 malam. KST.

 


Hazlina Warda

234 Blog posting

Komentar