SELALU MENJADI ANAK BAIK, DUA PEMAIN 'SWEET HOME' INGIN BERTUKAR PERAN MENJADI ANTAGONIS

Selalu memerankan karakter anak baik disetiap drama membuat Park Gyuyoung dan Lee Dohyun ingin memerankan karakter antagonis.

Di sebuah interview, dua pemain drama 'Sweet Home' Lee Dohyun dan Park Gyuyoung di beri pertanyaan apakah ada keinginan dari mereka untuk memainkan peran villain atau antagonis karena keduanya sudah sering memerankan sebagai karakter protagonis di beberapa deama yang pernah mereka mainkan.

Lee Dohyun menjawab, "Tentu saja aku ingin. Menurutku aku jago banget akting antagonis dan bisa menunjukkan sisi kelaknatanku. Aku menyukai perubahan (karakter) jadi apabila diberi kesempatan aku akan mempersiapkan diri dengan matang. Karakter dan tantangan seperti apapun, aku bisa melakukan semunya dengan baik jadi tolong dicasting."

Sementara Park Gyuyoung menjawab, "Setelah syuting 'Sweet Home' belakangan aku jadi ingin memerankan villain. Aku ingin mendapat peran yang penampilan luarnya tajam dan kurus. Aku juga telah sering memainkan peran yang baik dan polos. Sepertinya akan seru jika aku bisa menunjukkan akting yang berbanding terbalik."

 

 


Hazlina Warda

234 Blog posting

Komentar