ROWOON MEMERANKAN KARAKTER YANG DI IMPIKANNYA

Rowoon bukanlah seorangg idol pertama yang merambah ke dunia akting, setelah sukses sebagai main cast di drama 'Extraordinary You' kini Rowoon kembali menjadi main cast di drama 'She Wold Never Know'.

Rowoon SF9 akan menampilkan karakter impiannya yang akan diperankan dalam drama JTBC 'She Would Never Know'. Drama dengan cerita yang diadaptasi dari web novel populer, 'She Would Never Know' yang menceritakan  kisah cinta di dunia perkantoran dengan hubungan antara dua rekan kerja di tim marketing untuk sebuah merek kosmetik. Won Jinah akan berperan sebagai perfeksionis Yoon Sangah, sementara Rowoon akan berperan sebagai rekan kerja muda yang gagah, Chae Hyunseung, telah bekerja selama satu tahun lamanya di perusahaan tersebut. Meskipun pada awalnya Yoon Sangah tidak tertuju pada Chae Hyunseung sebagai rekan yang lebih muda, namun Chae Hyunseung hanya tertuju pada Yoon Sangah.

Rowoon juga mendeskripsikan karakternya dan berpendapat "Jika aku harus menyimpulkannya dalam satu kalimat, Chae Hyunseung adalah seseorang yang siap untuk mencintai dan dicintai." 

Kecintaan sang idola yang  aktor dengan karakter tersebut dapat terlihat setelah ia mengatakan, "Jika dibandingkan menghitung dan berpikir, 'Aku ingin dilihat seperti ini di mata orang lain,' perilaku dari karakter Cha Hyunseung yang berasal dari sikap tulus dan perhatian dan juga memiliki rasa tanggung jawab yang kuat atas pekerjaannya tidak hanya itu ia juga memiliki keberanian untuk berpegang teguh pada keyakinannya dengan percaya diri." 

Rowoon juga memberi tahu alasan  mengapa ia memilih peran tersebut, ia berkata, "Aku benar-benar ingin memerankan karakter Chae Hyunseung. Aku juga khawatir bagaimana cara mengisi karakter yang tidak memiliki kekurangan dan aku juga ingin memerankan karakter seperti itu, itulah alasannya mengapa aku akhirnya memilih proyek ini." 

Drama terbaru JTBC 'She Would Never Know' akan segera tayang pada 18 Januari jam 9 P.M. KST mendatang.

 

 


Hazlina Warda

234 Blog posting

Komentar