SUGA BTS MENGHADIRI ACARA AKHIR TAHUN '2021 NEW YEAR'S EVE LIVE'

Sudah dua bulan Suga BTS hiatus dari panggung hiburan karena masa pemulihan operasi bahunya. Namun pihak agensi mengatakan bahwa Suga BTS akan menghadiri acara akhir tahun '2021 New Year's Eve Live'

 

 

 

Hari ini secara resmi, Big Hit Entertaiment mengatakan kepada Newsen, bahwa Suga BTS akan hadir dan  mengisi acara acara konser akhir tahun '2021 New Year's Eve Live' yang diadakan oleh Big Hit Entertaiment dan juga Weverse. Namun, pihak agensi mengkonfirmasi bahwa Suga BTS tidak akan tampil dengan gerakan fisik maupun koreografi seperti biasa. Karena pada masa ini merupakan masa pemulihan pasca operasi bahunya. Sehingga untuk saat ini Suga tidak bisa melakukan gerakan fisik seperti biasanya.

 

Beberapa waktu lalu Suga BTS melakukan siaran Live melalui aplikasi Vlive disiang hari. Pada hari itu juga Suga BTS mengatakan bahwa ia sangat ingin untuk hadir di acara akhir tahun walaupun nantinya ia tidak dapat menari seperti biasanya. 

 

Acara akhir tahun tersebut akan menjadi penampilan perdananya setelah hiatus karena pasca operasi selama 2 bulan dan juga ini merupakan kabar baik dan juga akan mengobati kerinduan bagi para fans yang menantikan kehadiran Suga BTS.

 

 


Hazlina Warda

319 Blog posting

Komentar