"TRUE BEAUTY" SEGERA HADIR, AKANKAH KEMBALI MENIMBULKAN PERPECAHAN NETIZEN SEPERTI "START-UP"?

Hadirnya Drama Korea "Start-Up" menimbulkan perpecahan netizen diantara 2 team dan antusias penonton yang cukup tinggi. Kini akan hadir sebuah Drama Korea yang akan menimbulkan kembali perpecahan tersebut.

Setelah Start-Up akan hadir drama Korea terbaru yang akan menimbulkan kembali perpecahan. Seperti drama Start-Up yang menghadirkan kisah percintaan segitiga diantara Seo Dal Mi, Nam Do San, dan Han Ji Pyeong. Yang diperankan oleh Bae Suzy, Nam Joo Hyuk, dan Kim Seonho.

Namun kisah Drama Korea Start-Up ini tidak hanya menceritakan soal percintaan mereka namun, menghadirkan kisah yang cukup dramatis dari kisah kehidupan sebuah keluarga. Rating yang terus meningkat disetiap episodenya. 

Nah pada tanggal 9 Desember 2020 nanti akan tayang di TVN Korea sebuah Drama korea yang berjudul True Beauty. Disini mengisahkan seorang gadis remaja yang tidak percaya diri dengan wajah aslinya ketika tidak memakai makeup dan memiliki skill makeup yang sangat bagus , di Drama ini juga menghadirkan cerita percintaan yang cukup komplex. Antara Jukyung, Suho, Seojun, dan Sujin. Yang diperankan oleh Magayoung, Cha Enwoo, Hwang In Yeop, dan Park Yoona.

Akankah Drama Korea True Beauty mendapatkan apresiasi dan antusias para penonton seperti Drama Korea Start-Up? Di Jakarta misalnya. Salah satu restoran di Jakarta memberikan apresiasi dukungan terhadap Drama Korea Start Up yang sempat menggegerkan media sosial. Dengan menampilkan banner dengan tulisan Team Nam Do San dan Team Han Ji Pyeong.


Hazlina Warda

351 Blog posting

Komentar