PLAYSTATION 5 LUDES TERJUAL DAN TIDAK TERSISA, PARA FANS MENDESAK UNTUK DIBUKA PRE-ORDER GELOMBANG KE-2

PlayStation 5 habis terjual di gelombang pertama, para fans mendesak pihak sony agar segera dibuka pre-order gelombang ke 2!

Telah 2 minggu sejak resmi peluncurannya di beberapa negara, konsol PlayStation 5 sudah benar benar habis terjual dan tidak tersisa di retailer manapun. Melonjak tingginya permintaan para penggemar menuntun pihak Sony untuk kembali meningkatkan produksi dan segera menyediakan stok baru dan lebih banyak lagi dalam waktu dekat. Namun untuk pre-order gelombang ke 2 bisa di prediksi beberapa bulan kedepan, dan akan sangat ketat khususnya di Indonesia.

Sumber: akun twitter official @playstation

Dilihat dari bagaimana konsol ini bisa habis terjual tak tersisa, pastinya membuat para penggemar apa lagi kamu yang sedang membaca artikel ini berpikir bagaimana larisnya PlayStation 5 ini jika dibandingkan dengan konsol manapun yang pernah rilis. Pihak Sony juga sudah mengkonfirmasi bahwa PlayStation telah menjadi konsol dengan peluncuran terbesar hingga melampaui rekor dari PlayStation 4, walaupun angka untuk sementara ini belum ada penjualan total yang telah dikonfirmasi. Pencapaian yang sangat luar biasa ini tidak bisa merefleksikan angka penjualan konsol dalam jangka yang panjang, bisa saja angka penjualan konsol PlayStation 5 ini nantinya lebih rendah atau bisa saja melonjak tinggi melebihi PlayStation 2 yang memegang rekor tertinggi di 155 juta unit.

 

Sumber: Gamesindustry.biz


Hazlina Warda

351 Blog posting

Komentar