VIDEO VIRAL SEORANG GAMERS MENGHEMBUSKAN ASAP "VAPE" DI KONSOL XBOX SERIES X. BEGINI TANGGAPAN PIHAK MICROSOFT

Konsol next-gen Xbox Series X sangat dinanti-nanti kehadirannya oleh gamers di seluruh dunia. Namun adanya video viral dari salah seorang gamers beruntung yang bisa memilik konsol next-gen Xbox Series X memicu tanggapan peringatan dari pihak microsoft!

Di tahun 2020 ini merupakan tahun yang sangat special bagi pencinta game diseluruh dunia. Karena pada akhir tahun nanti akan ada persaingan antar dua konsol yakni Xbox Series C dan PlayStation 5. Beruntung banget bagi para gamers yang sudah bisa memiliki konsel next gen, seperti Xbox Series X.

 

Banyak para gamers yang ingin mencoba fitur-fitur atau hal yang ada di konsol Xbox Series X. Namun ada sebuah video yang viral, dimana seorang gamers yang menghembuskan "vape" ke Xbox Series X, alhasil asap yang merupakan uap dari vape tersebut muncul dan menguap keatas dikarenakan memang dibagian atasnya Xbos Series X ini untuk mengeluarkan panas.

 

Hal ini tentu menimbulkan komentar para gamers mengenai ini bahkan dianggap sebagai "produk cacat". Namun Xbox Series X telah memberikan klarifikasi atas kejadian itu. Xbox Series X secara resmi telah mengingatkan kepada para gamers untuk tidak mengarahkan asap dari vape ke konsol karena hal tersebut sangat berbahaya.

 

Kotakgame


Hazlina Warda

182 Blog posting

Komentar