PS 5 CAPAI HARGA 25 JUTA!

Konsol next generation kehabisan stok dan banyaknya permintaan di saat pandemi Covid 19

Kali konsol next generation kehabisan stok diakibatkan banyaknya permintaan di kondisi pandemi saat ini, sangat berbeda dari peluncuran konsol di beberapa generasi sebelumnya. Kali ini para gamers harus merasakan cukup kesulitan untuk mendapatkan konsol next generation seperti yang diinginkan.

 

Selalu ada kesempatan dalam kesempitan. Ya begitula yang di alami pembeli saat ini. Dalam hal ini sangat disayangkan, banyak orang yang menjual PlayStation 5 jauh dari harga yang seharusnya atau harga resmi itu sendiri. Sepertinyanh di lansir dari IGN banyak yang menjual PlayStation 5 seharga USD 1749 jika dirupiahkan mencapai IDR 24 juta melalui situs eBay. Tidak heran memang, dikarenakan beberapa retailer dari Amerika Serikat seperti Amazon, BestBuy, hingga sony juga sudah kehabisan stok.

 

PlayStation di Asia sudah mengumumkan harga pre-order untuk wilayah Indonesia dijual dengan harga IDR. 8,799,000 sementara untuk bersi digital dibanderol dengan harga lebih murah yakni IDR. 7,299,000

 

Pre-order konsol akan dibuka pada tanggal 18 Desember 2020. So buat kalian yang sangat menginginkan PlaysStation 5 ini segera untuk mengamankan slotnya. Untuk wilayah Indonesia sendiri PlayStation 5 akan mulai dipasarkan pada 22 Januari 2021.

 

*Sumber:Kotakgame*


Hazlina Warda

182 Blog posting

Komentar