Among Us di Incar Developer Game lain untuk di Jiplak!

Populernya game Among Us di beberapa waktu lalu, membuat game ini menjadi incaran Developer lain untuk di jiplak!

Among Us menjadi game yang populer beberapa waktu lalu. Among Us memiliki sistem yang mirip dengan Werewolf. Populernya Among Us dikarenakan di game ini kita bisa bermain dengan teman -teman alias mabar. 

Dikarenakan tidak disedikan microphone dalam aplikasi permaian Among Us, kita bisa menggunakan telepon via whatsapp ataupun dengan menggunakan aplikasi Discord agar bisa beradu argumen dengan pemain lainnya. Nah, hal yang menarik dibalik populernya game Among Us ini ternyata Among Us menjadi incaran Developer lain untuk di dijiplak.

Seperti misalnya, "Werewolf Among Us" merupakan versi China yang rilisndi iOS yang saat ini berada di top iOS Downloads di beberapa negara. Tidak hanya itu, bermunculan versi lainnya seperti VRChat dengan versi 3 dimensi dari game Among Us, dan sebentar lagi Killer Among Us 3D akan hadir di Steam.

Killer Among Us 3D menjiplak game Among Us dengan grafis 3D yang ditawarkan. Dilihat secara keseluruhan game ini sangatlah tidak etis dikarenakan seperti halnya mengupgrade grafis dari versi asli game Among Us.

Sumber: WaTheAnun Youtube


Hazlina Warda

182 Blog posting

Komentar