HARGA RESMI PLAYSTATION 5 SUDAH HADIR UNTUK WILAYAH INDONESIA

PlayStation 5 saat ini sedang banyak diminati dengan tampilan yang berbeda dan menarik pastinya siap menjadi newe generation di dunia game!

Semakin mendekati tanggal kehadiran konsol PlayStation 5 yang akan menjadi new generation di dunia game. Seluruh dunia bahkan Indonesia pun sudah tidak sabar untuk melihat potensi seperti apa yang akan diberikan oleh konsol keluaran terbaru dari Sony ini.

Setelah mendapat sertifikat resmi dari pihak Kominfo beberapa waktu lalu, pihak PlayStation Asia mengumumkan harga dan juga membuka pre-order konsol di wilayah Indonesia. Berikut harga sementara PlayStation 5. Untuk versi standar IDR. 8,799,000 ada juga versi digitalnya yang di patok harga sedikit lebih murah IDR. 7,299,000.

Pre-order untuk konsol dibuka pada tanggal 18 Desember 2020. So, buat kalian yang ingin segera memiliki konsol PlayStation 5 ini harus catat dan ingat tanggalnya! Tapi, untuk pre-order di Indonesia, PlayStation 5 mulai dipasarkan pada tanggal 22 Januari 2020. Untuk perilisan global, PlayStation 5 akan hadir pada 12 November hanya di beberapa negara yang terlebih dulu seperti Amerika Serikat, Jepang, dan Korea Seletan. Serta disusul untuk wilayah lainnya pada tanggal 19 November mendatang.


Sumber: PlayStation Asia


Hazlina Warda

182 Blog posting

Komentar