TERIMA KASIH MOONTON! SEKARANG GILIRAN LAYLA DAN ZILONG YANG DI REVAMP!

Project Next Moonton! Kini giliran Layla dan Zilong Revamp!

Beberapa bulan lalu, telah dilakukan revamp beberapa hero lama yang bertujuan agar dapat menyesuaikan dengan meta saat ini dan dapat digunakan kembali. Pengerjaan yang dilakukan oleh Moonton ini bertema Project Next.

Para pemain kawakan harus bersenang hati sepertinya. Moonton telah mendengar kritik dan saran para penggemar karena tidak lama lagi akan dilakukan revamp kepada Layla dan Zilong.


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang


Perubahan penampilan pada Zilong tidak terlalu signifikan namun perubahan warna yang dilakukan membuat Zilong lebih enak dipandang. Perubahan skill yang dimilikinya bisa dibilang cukup signifikan. Skill dua Zilong (Spear Strike) akan ter-reset setelah mengeliminasi musuh. Dan terjadi perubahan animasi yang apik pada ultimatenya (Supreme Warrior).


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang


Penampilan Layla masih sama dengan sebelumnya. Yang membedakan adalah rambutnya yang lebih panjang. Skill 1 Layla (Malefic Energy Bomb) akan memberikan jangkauan yang lebih luas kepada hero yang terkena Skill 1 tersebut lebih jauh. Skill 2 Layla (Void Projectile) dilakukan penambahan damage, dan ultimate nya (Destruction Rush) juga memberikan efek peningkatan jangkauan basic attack.

Kemungkinan perubahan ini akan dilakukan pada bulan September mendatang. Namun, apa benar akan datang tepat waktu atau akan memakan waktu lebih lama lagi? Kita tunggu saja.

Sumber: Youtube Mobile Legends: Bang Bang

kotakgame.com

 

 


Hazlina Warda

235 Blog posting

Komentar