UPDATE PUBG MOBILE 0.19 HADIRKAN BOT 2.0 YANG LEBIH BERBAHAYA DAN GERAKAN SEPERTI GAMER!

PUBG hadirkan BOT 2.0 yang menyerupai gamer!

Mungkin kamu sudah tahu beberapa konten terbaru PUBG Mobile seperti hadirnya Map baru Livik, Monster Truck, hingga beragam mode terbaru yang membuat game PUBG Mobile semakin seru. Namun ada satu fitur terbaru konten yang cukup populer seperti evolusi bot, sesuatu yang selalu kamu incar untuk menambah perolehan kill kamu.

Evolusi Bot versi 2.0! Bot akan dibawa lebih jauh dari apa yang kamu sering lawan di Map Erangel. Dengan penampilan baru, bot akan mendapat gerakan yang lebih mirip dengan gamer yang sedang bermain sehingga kamu harus berhati-hati dengan bot yang mendekatimu. Bahkan bot versi 2.0 digadang-gadang akan memberi kamu damage yang lebih berbahaya dari sebelumnya.

Nantinya bot akan bertahan hingga 2 circle terakhir di setiap pertandingan, dan gak perlu takut karena masih ada bot biasa dalam awal pertandingan. Tentunya bot yang dapat bertahan hingga circle terakhir akan menjadi ancaman kamu dalam bermain PUBG Mobile.

Beberapa hal yang penting seperti dapat berlindung dengan lebih baik, menggunakan stun dan frag grenade, hingga peningkatan tembakan dan aiming. Jadi bersiap untuk melawan Bot habis-habisan ya!

Sumber: GuruGamer/kotakgame.com


Hazlina Warda

319 Blog posting

Komentar