SPECIAL PUBG MOBILE


Makin seru! Sederet bocoran fitur PUBG Mobile yang hadir di update 0.19

.

Mungkin PUBG Mobile baru akan hadir pada bulan depan, tepatnya pada bulan Juli, yang mana pembaruan tersebut akan masuk ke patch note PUBG Mobile 19.0. Meskipun masih butuh waktu sebulan lagi, tapi tidak butuh waktu lama bagi para leakers untuk bisa mendapatkan informasi pembaruan apa-apa saja yang nantinya akan dinikmati oleh para gamer PUBG Mobile.

Sebagai catatan, beragam konten disini masih belum bisa dipastikan akan rilis langsung pada bulan depan, atau next update. Karena biasanya para pengembang membutuhkan waktu untuk bisa segera memberikan update terbaru dan memfinalisasi fitur ataupun konten yang akan ditawarkan. Sebagai contohnya adalah Canted Sight yang digadang-gadang akan hadir pada Season 11 namun Sight tersebut baru rilis pada Season 13.

Yuk, beberapa bocoran ini tentunya menggegerkan kamu semua, karena beragam fiturnya sangat similiar dengan game PC anak warnet sebelumnya, yaitu Point Blank. Langsung saja kita bahas!

1. SENJATA TERBARU, P90, SPAS 12, DAN MOSIN NAGANT


Sumber: Dok. KotakGame


Seperti yang sudah diketahui, P90 sendiri bukanlah senjata yang baru, namun senjata ini baru saja hadir di Classic Mode yang mana sebelumnya kamu hanya bisa menggunakannya di Team DeathMatch saja.


Sumber: APK Dunia


Untuk SPAS 12, kamu tidak akan bisa menemukannya ditempat biasa, pasalnya senjata ini akan memiliki tingkatan yang sama dengan DBS, yaitu hanya bisa kamu temukan di Airdrop saja. SPAS 12 sendiri berbeda dengan SPAS 15 yang ada di game Point Blank, yang mana SPAS 12 ini memiliki kapasites 7 peluru dengan mode Single.

Mosin Nagant adalah senjata jenis Sniper Rifle yang nantinya akan hadir dalam pembaruan 19.0. Senjata ini sangat mirip dengan senjata Sniper sejuta umat Kar98k bahkan ammonya juga masih sama dengan 7,62mm lengkap dengan damage yang besar, firing rate yang tinggi, dan jarak mula dari 500-800 meter.


Sumber: PUBG Steam


Mosin Nagant diperkenalkan sebelumnya di PUBG versi PC sebelumnya. Gamer PUBG PC telah mencoba senjata ini dan telah banyak mendapatkan respon dan feedback yang positif.

2. MAP ARENA DAN EVOGROUND TERBARU


Sumber: Mr.Ghost Gaming


Sebuah map bernama Fourex akan segera hadir dalam jajaran mode Arcade yang mana map tersebut menyatukan empat map classic seperti Erangel, Miramar, Sanhok dan Vikendi. Namun map tersebut tidak disatukan secara utuh, melainkan memasukkan empat unsur atau medan seperti Gurun, Salju, dan Tropis secara bersamaan. Peta ini akan berukuran 2x2 dalam mode arcade dan tidak akan berada dalam mode Classic. Selain itu, ditambahkan pula sebuah kendaraan yang berupa Monster Truck untuk memudahkanmu dengan bebas untuk melewati medan yang berbeda-beda.


Sumber: Game for Peace


Selain itu hadir pula map Team DeathMatch terbaru yang bernama Library, yang mana map tersebut terasa similiar dengan map yang berasal dari game Point Blank, Burning Hall. 

3. GUN GAME MODE

RIlisnya map Library menandakan rilisnya mode terbaru yang bernama Gun Game Mode dalam Team DeathMatch. Dalam Mode Gun ini seperti di TDM tetapi setiap kill senjatamu akan berubah. Anda akan mulai dengan UZI dan Bizon dan dari sana kamu akan menerima senjata yang lebih baik dengan setiap kill.

Setelah mencapai poin, kamu akan mulai mendapatkan senjata yang lebih buruk dengan setiap kill yang akan berakhir dengan mendapatkan pistol dan wajan. Batas waktu untuk mode Gun Game adalah 10 menit.

4. NEW VEHICLE, MONSTER TRUCK 

Ini merupakan kendaraan yang terbilang cukup spesial, Monster Truck hadir dalam game yang hanya akan tersedia di peta 'Fourex' yang baru. Tentunya kendaraan ini cukup berguna mengingat map Fourex memiliki medan tempuh yang berbeda-beda dari map pada umumnya.

5. NEW QUICKFIRE/SCOPE BUTTON




Sumber: PUBG Mobile

Sebuah tombol terbaru akan hadir di PUBG Mobile yang mana hal ini akan mempercepat respon kamu dalam menyerang musuh. Tombol QuickFire ini memungkinkan kamu langsung/auto menembak ketika membuka scope. Tentu ini merupakan keuntungan bagi para gamer yang kurang terampil menembak musuh dengan cepat.

Perlu diketahui bahwa lima poin diatas masih sekedar bocoran yang belum diketahui apakah secara pasti akan rilis dalam PUBG Mobile 0.19 yang mana masih memiliki kemungkinan diundur atau dirilis secara resmi. Seperti Canted Sight yang digadang-gadang akan rilis di Season 11 namun nyatanya Sight tersebut baru hadir dalam update Season 13 kemarin. Jadi mana fitur yang paling menarik di Season terbaru PUBG Mobile yang paling kamu nantikan?

Sumber: KotakGame

 

 
 
 
 

 

383 Tampilan