Ingin menang !berikut tips dan trik untuk pemula bermain PUBG!

PUBG sebagai media anak muda untuk bersenang-senang tanpa mengeluarkan uang sedikitpun. Permainan PUBG akan semakin menyenangkan, apabila didukung dengan smartphone yang canggih, serta jaringan internet yang lancar atau bebas dari lag.

PUBG sebagai media anak muda untuk bersenang-senang tanpa mengeluarkan uang sedikitpun. Permainan PUBG akan semakin menyenangkan, apabila didukung  dengan smartphone yang canggih, serta jaringan internet yang lancar atau bebas dari lag. Artinya Smartphone ANDA harus memiliki RAM, ROM, dan prosesor yang sesuai untuk games. Contohya smartphone yang ANDA miliki harus RAM berkapasitas 6GB atau ROM 64GB sehingga ukuran atau size data game PUBG yang sangat menguras memori yakni berkisar 2 GB tidak akan menjadi masalah.

Berikut tips dan trik bermain PUBG Mobile untuk pemain pemula;

Waktu Mendarat pilih di tempat sepi

ANDA tidak boleh melakukan pendaratan disembarang tempat, sebab setiap tempat pasti memiliki kendala dan resiko. Saat bermain, ANDA harus mencari tempat yang lebih aman untuk mendarat agar ANDA tidak mengalami game over.  Artinya strategi yang paling mendasar atau tepat agar ANDA bisa bertahan, bahkan memenangkan pertandingan PUBG adalah ANDA harus mengetahui mana tempat-tempat yang sepi  atau posisi yang seering “dikunjungi” musuh ANDA. Jadi, ANDA bisa turun di tempat yang sepi, sebab paling aman. Kemudian ANDA harus mulai mencari senjata dan armor agar bisa menghadapi lawan-lawan ANDA, lalu menangkan pertandingan. Ingat cari tempat sepi untuk ANDA berlindung, hindari keramaian, apalagi kalau ANDA belu memiliki senjata!Selamat mencoba!

Fokus dan peka terhadap serangan lawan

ANDA harus memiliki kepekaan dalam melihat dan mendengar terutama saat lawan datang. ANDA harus membiasakan diri dan jeli serta fokus dalam melihat pergerakan musuh, misalnya saat musuh mulai mendekat. Artinya saatbermain PUBG, ANDA disarankan untuk menggunakan headset, otomatis ANDA akan lebih peka mendengar dan melihat pergerakkan lawan!Ingat harus jeli baik mata dan telinga ANDA!

Perhatikan lingkaran dengan mencari save zone

Ada tiga tipe lingkaran di PUBG Mobile, biru untuk blue zone, putih untuk save zone dan merah adalah red zone. Awal permainan, lingkaran putih atau save Zone cukup luas dari blue zone. ANDA bisa lebih lama di area yang aman, terutama saat mencari perlengkapan namun ANDA juga jangan lupa untuk melakukan moving ke area lingkaran putih. Sebab area biru akan semakin sakit ketika lingkaran semakin kecil. Ingat perhatikan lingkaran putih untuk mencari save zone!selamat mencoba dan semoga bagi anda yang masih pemula bisa bertahan lebih lama dalam permainanan, bahkan memenangkannya!!selamat mencoba!

 


ade wenyta Teresia

42 Blog posting

Komentar