MAP SEJUTA UMAT HADIR! BOCORAN PUBG MOBILE 19.0 HADIRKAN MAP TEAM DEATHMATCH LIBRARY!

PUBG Mobile baru saja merilis pembaruan terbarunya, yaitu Mad Miramar 0.18 yang mana menghadirkan segudang fitur terbaru yang seru. Namun sekarang, bagi leaker PUBG Mobile seperti Mr. Ghost Gaming tidak akan seru jika tidak memberikan bocoran-bocoran terbaru PUBG Mobile yang nantinya akan

Baru-baru ini ada tiga fitur utama dari update PUBG Mobile yang dibocorkan oleh Mr. Ghost Gaming seperti berikut ini:

1. New Map Team DeathMatch: Library  

Sumber: Game for Peace Sumber: Game for Peace

Tentu kamu sudah tidak asing lagi, map Library adalah salah satu map yang paling akrab bagi para gamer Point Blank. Ini merupakan map yang dasar dari game Point Blank yang mana beragam mode hadir di map ini. Seperti terinspirasi, PUBG Mobile juga mengusung Library sebagai salah satu latar mereka di mode Evoground Team DeathMatch.

Awalnya Tencent Games telah menguji map ini di dalam PUBG Mobile versi Tiongkok, yaitu Game for Peace. Namun kabar baiknya, map ini akan disesuaikan dan akan dibawa ke dalam versi Global. Tidak lupa pula ada fitur yang mana kamu aka mendapatkan senjata musuh ketika berhasil mengalahkannya, tampak semakin miripkan?

2. New Quick Fire / Scope Button

Sumber: PUBG MOBILE

Sebuah tombol terbaru akan hadir di PUBG Mobile yang mana hal ini akan mempercepat respon kamu dalam menyerang musuh. Tombol QuickFire ini memungkinkan kamu langsung/auto menembak ketika membuka scope. Tentu ini merupakan keuntungan bagi para gamer yang kurang terampil menembak musuh dengan cepat.

3. New Weapon Mosin Naga 

Sumber: PUBG Steam 

Mosin Nagant adalah senjata jenis Sniper Rifle yang nantinya akan hadir dalam pembaruan 19.0. Senjata ini sangat mirip dengan senjata Sniper sejuta umat Kar98k bahkan ammonya juga masih sama dengan 7,62mm lengkap dengan damage yang besar, firing rate yang tinggi, dan jarak mula dari 500-800 meter.

Mosin Nagant diperkenalkan sebelumnya di PUBG versi PC sebelumnya. Gamer PUBG PC telah mencoba senjata ini dan telah banyak mendapatkan respon dan feedback yang positif.

Perlu diketahui bahwa tiga poin diatas masih sekedar bocoran yang belum diketahui apakah secara pasti akan rilis dalam PUBG Mobile 0.19 yang mana masih memiliki kemungkinan diundur atau dirilis secara resmi. Seperti Canted Sight yang digadang-gadang akan rilis di Season 11 namun nyatanya Sight tersebut baru hadir dalam update Season 13 kemarin.

Sumber: Guru Gamer / Kotakgame.com


Hazlina Warda

185 Blog posting

Komentar