LUAS BANGET? BOCORAN PUBG MOBILE 0.19, MAP TERBARU GABUNGKAN EMPAT MAP CLASSIC!

Tentunya banyak dari para leakers membocorkan beragam konten dari PUBG Mobile untuk dibagikan kepada para gamer yang memainkan PUBG Mobile. Untuk sekarang, PUBG Mobile berada di Patch Note 0.18 dan berada di Season 13. Meskipun terbilang baru sebulan hadir, tidak menutup kemungkinan kebocoran Patch terbaru yang nanti akan datang di update berikutnya.

Salah satu bocoran paling menarik adalah hadirnya map terbaru yang bernama Fourex. Map ini sangat menarik karena akan menggabungkan empat map yang sudah ada seperti Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi menjadi satu.

Namun, map tersebut tidak disatukan secara utuh, melainkan memasukkan empat unsur atau medan seperti Gurun, Salju, dan Tropis secara bersamaan. Peta ini akan berukuran 2x2 dalam mode arcade dan tidak akan berada dalam mode Classic. Selain itu, ditambahkan pula sebuah kendaraan yang berupa Monster Truck untuk memudahkanmu dengan bebas untuk melewati medan yang berbeda-beda. 

Sumber: Mr.Ghost Gaming

Sumber: Mr.Ghost Gaming

Ditambah lagi map ini masih dalam tahap perkembangan karena beberapa namanya sendiri masih berupa kode dan mungkin akan dirubah jika berhasil rilis di PUBG Mobile, paling cepat 0.19 atau update selanjutnya.

 

Sumber: Guru Gamer / Kotakgame.com

 


Hazlina Warda

235 Blog posting

Komentar