Insecure Peeps Sabet Juara Satu Mobile Legends

Tournament secara online tetap dilaksanakan dengan maksimal, dan berhasil merekrut pemenang Mobile Legends.

Ruangjuara.com | Tournament Mobile Legends yang sudah dibuka sejak tannggal 10-17 April berhasil mengumpulkan 25 tim, yang dihadirkan dari berbagai daerah. Tournament Mobiile Legends ini diadakan secara gratis dan dimainkan secara online. Esports  kali ini berhasil dimenangkan oleh tim Insecure Peeps. Minggu (19/04/20)

Sebelumnya ruangjuara telah melaksanakan tournament Fire Fire yang dilaksanakan pada tanggal 05 April 2020, kemudian dilanjutkan dengan tournament Mobile Legends yang sama-sama tidak ada tarif biaya pendaftaran.

Tournament ini berlangsung pada tanggal 18 April yang sudah dibagi lawan pemain sebelumnya pada malam Technical Metting. Petandingan berlangsung secara online pada pukul 14.00 WIB s/d selesai.

Proses berjalannyya pertandingan ada babak penyisihan yang akan maju dalam babak final, karena sistem gugur maka semaki cepat waktu yang dipergunakan untuk menentukan pemenang lomba.

Sudah usai pertandingan, ruagjuara telah menentukan pemenang tournament Mobile Legends yakni Juara satu yang disabet oleh tim Insecure Peeps, disusul juara dua tim Supersantuy dan pemenang ketiga oleh tim Illunatic Voltra.

Rep. ER

 

 


Erna Rustiana

57 Blog posting

Komentar