Rajin mengkonsumsi Pasta kacang dan selai kacang! Banyak manfaat dan kandungan nutrisi alami, bagus untuk kesehatan tubu

Pasta kacang! Enak rasanya, mengenyangkan dan juga memiliki rasa yang enak. Harga pasta kacang murni lebih tinggi daripada harga selai kacang, tetapi rasanya jauh lebih alami dan sehat sehingga sangat berharga untuk anda!.

Tidak ada selai kacang di lemari dapur Anda. Pikirkan pasta kacang mete, pasta almond dan jenis campuran pasta kacang, yang sekarang mulai populer. Paling tidak karena mereka sangat sehat dan lezat. Semua pasta ini terbuat dari kacang murni dan bukan selai kacang buatan, yang hanya terdiri dari kacang

Pasta kacang! Enak rasanya, mengenyangkan dan juga memiliki rasa yang enak. Harga pasta kacang murni lebih tinggi daripada harga selai kacang, tetapi rasanya jauh lebih alami dan sehat sehingga sangat berharga untuk anda!.Anda Bisa memakannya di atas biskuit, roti tawar atau kue, tambahkan irisan pisang, sepotong apel atau dengan kurma pada pasta atau roti tawar anda, dapat menambah kenikmatan pada cemilan yang anda buat.

Pasta almond sedikit lebih sehat daripada selai kacang karena mengandung lebih banyak vitamin, mineral, dan serat. Selai kacang juga mengandung vitamin dan mineral termasuk vitamin E, kalsium dan zat besi, tetapi tidak mengandung mentega almond. Baik selai kacang dan mentega almond mengandung dosis kalium, biotin, magnesium, dan seng yang sehat.Oleh karena itu pasta almond memiliki kandungan vitamin dan mineral. Ini mengandung hampir tiga kali lebih banyak vitamin E, dua kali lebih banyak zat besi dan tujuh kali lebih banyak kalsium dari selai kacang.

Selai kacang dan pasta kacang juga mengandung serat alami bagus untuk pencernaan, dan memungkinkan Anda mempertahankan berat badan ideal. Selain itu,membantu menurunkan kolesterol Anda. Pada dasarnya, semua kacang mengandung serat. Kandngan serat pada Pasta almond lebih baik bila dibandingkan dengan selai kacang. Dua sendok makan pasta almond mengandung sekitar 3,3 gram serat, sedangkan 2 sendok makan selai kacang hanya mengandung 1,6 gram. Artinya pasta almond lebih unggul dibanding pasta kacang! Karena Pasta almond juga mengandung karbohidrat jauh lebih sedikit daripada selai kacang.

Selain itu, mengonsumsi kacang atau pasta kacang juga sangat sehat. Studi penelitian, telah menunjukkan berulang kali bahwa orang-orang yang secara teratur memasukkan kacang-kacangan atau pasta kacang dalam makanan mereka lebih kecil kemungkinannya menderita penyakit jantung atau diabetes tipe 2 daripada orang-orang yang tidak secara teratur makan kacang. Penelitian juga menunjukkan bahwa konsumsi kacang secara teratur tidak berkontribusi terhadap obesitas, meskipun faktanya kacang-kacangan tinggi kalori. Artinya pasta kacang bagus untuk kalian yang sedang menjalankan program diet sehat!

INGAT!!Jika Anda lebih suka rasa selai kacang, pilih versi organik!. Banyak merek selai kacang biasa penuh dengan sampah! Sayangnya, beberapa merek mencampurkan selai kacang dengan gula, sirup jagung fruktosa, garam dan minyak sayur terhidrogenasi. Dan waspadalah terhadap mentega kacang rendah lemak yang seringkali merupakan yang terburuk.Jangan lupa pasta kacang tidak membaca label dengan benar dan memilih yang tidak mengandung gula tambahan, minyak terhidrogenasi sebagian atau lemak trans atau bahan buatan. Label harus mengandung hanya satu bahan: "kacang" atau "almond" (dan mungkin sedikit garam).

ARTINYA nutrisi yang pasta almond JAUH lebih sehat daripada selai kacang, tetapi hanya sedikit. Tetapi jika Anda melihat manfaat makan kacang dibandingkan dengan kacang, pasta kacang jelas merupakan pilihan yang lebih baik. SELAMAT MENCOBA!Rasakan manfaatnya!Rutin mengkonsumsi,memiliki keuntungan tersendiri untuk tubuh anda!!

 


ade wenyta Teresia

42 Blog posting

Komentar