CARA MUDAH DAN SEDERHANA MEMBUAT DEODORAN LAVENDER!


Lavender sangat baik untuk deodoran herbal. Lavender sering digunakan dalam produk perawatan kulit karena memiliki manfaat melawan kuman, bakteri dan aroma yang khas dan menyenangkan. Lavender juga memiliki beberapa sifat antiperspirant alami.

.

ANDA akan senang mencoba resep ini. Ini adalah resep yang luar biasa!. Resep ini tidak hanya menghilangkan bau (ya!) Tapi rasanya enak sekali menggunakannya di pagi hari. Apa pun yang harus Anda pakai setiap hari, harus membuat Anda merasa senang!jadi coba resep ini!dijamin pasti tidak mengecewakan!

Ketika anda pertama kali mulai mempelajari membuat produk kecantikan herbal sendiri, alangkah baiknya, semuanya dimulai dengan deodoran herbal buatan sendiri. Ini adalah resep pemula yang sempurna untuk produk kecantikan DIY, terutama karena mudah dibuat, tetapi juga karena baik untuk kesehatan Anda. Bagian terbaiknya adalah resep deodoran buatan sendiri ini benar-benar berfungsi dan memiliki banyak manfaat,terutama untuk kulit yang sehat dan cantik alami.

Resep ini cukup berbeda dan unik, karena ada tambahan lilin lebah dan shea butter untuk membuat semuanya menjadi lebih kental sehingga akan bertahan lama dalam wadah deodoran.

Lavender sangat baik untuk deodoran herbal. Lavender sering digunakan dalam produk perawatan kulit karena memiliki manfaat melawan kuman, bakteri dan aroma yang khas dan menyenangkan. Lavender juga memiliki beberapa sifat antiperspirant alami.

Langkah pertama dalam resep ini adalah membuat minyak herbal yang meresap dengan lavender atau herbal lain pilihan Anda.

BAHAN:

2 sendok makan Shea Butter atau Cocoa Butter

3 sendok makan tepung jagung

½ sendok teh soda kue

½ sdt Minyak Vitamin E atau 4 Kapsul Vitamin E

2 pelet sendok makan lilin lebah

2 sendok makan minyak kelapa

7 tetes minyak esensial Lavender

3-5 tetes Minyak Esensial Pohon Teh

Tabung Deodoran Kosong atau Stoples Jelly 4 ons

INSTRUKSI:

Pertama-tama tambahkan minyak kelapa, pelet lilin lebah, dan Shea butter ke dalam panci sedang dan lelehkan perlahan-lahan di atas api kecil. Pastikan Anda sering mengaduknya karena bisa cepat terbakar. Lilin lebah akan memakan waktu sedikit lebih lama daripada bahan lainnya untuk melebur jadi ingatlah itu.

Kemudian Setelah bahan meleleh, angkat panci dari api dan aduk soda kue dan tepung jagung. Pastikan Anda mencampur dengan baik menggunakan garpu atau kocokan kawat. Seperti resep apa pun yang mengandung tepung jagung, ia akan mengental saat mulai mendingin. Itu sangat normal dan sebenarnya tujuan Anda. Terus aduk selama satu atau dua menit hingga tercampur rata. Campuran akan mulai menebal sedikit.

Biarkan deodoran wangi lavender Anda mendingin sedikit kemudian tambahkan minyak esensial dan minyak Vitamin E dan aduk merata minyak di seluruh campuran. Jangan menunggu terlalu lama untuk menambahkannya karena akan sulit untuk mengaduknya ke dalam deodoran buatan sendiri, tetapi Anda juga tidak boleh menambahkannya terlalu cepat. Panas adalah salah satu musuh utama minyak atsiri dan menambahkannya terlalu cepat akan menyebabkan minyak menjadi terlalu panas dan kehilangan khasiatnya.Setelah Anda menambahkan minyak, deodoran buatan sendiri lavender Anda selesai!

Tuangkan ke dalam tabung jeli 4 oz atau tabung deodoran kosong.

Deodoran ini berubah konsistensi tergantung pada suhu. Jika Anda tinggal di iklim yang hangat, Anda dapat menyimpannya di dapur yang lebih dingin untuk mengentalkannya, dan agar deodoran tidak mencair. nikmatilah! Selamat mencoba! Deodoran herbal alami!buatan sendiri! Wangi natural dan kecantikan kulit natural akan anda miliki!Deodoran buatan sendiri akan bertahan 3-6 bulan dalam wadah kedap udara!jadi simpan deodoran di suhu ruangan!