Cara Membuat Infused Water segar dan alami! Berikut resepnya!

Infused water minuman alternatif alami tanpa zat pengawet dan pemanis buatan. Minum ini tubuh anda jauh lebih sehat

Infused water buah adalah alternatif yang bagus untuk air biasa. Rasanya jauh lebih enak, segar dan sangat alami. Minuman ini dapat membantu anda menurunkan berat badan dan mendetoksifikasi tubuh Anda dari toxin radikal bebas! DAN bagian yang terbaik dari mengkonsumsi minuman ini? Minuman ini jauh lebih murah dari minuman energi, atau minuman kemasan yang ada di pasar.

Sekarang menikmati air soda tanpa rasa, membuat tubuh anda jauh lebih sehat. Kalian dapat menawarkan kepada keluarga anda untuk  tidak minum soda atau terlalu banyak jus buah kemasan, tetapi anda bisa menggantinya dengan minuman rasa alami dari buah. Infused water adalah pilihan bagus untuk anak-anak dan orang dewasa. Anda bisa mendapatkan air rasa lezat yang benar-benar bebas dari rasa bersalah, menyegarkan dan menyenangkan dan tentunya menyehatkan tubuh. Misalnya anda dapat mencampurkan air dengan mix buah seperti Stroberi, jeruk nipis dan timun. Stroberi menambahkan sedikit rasa manis, sementara mentimun, mint, dan jeruk nipis membuat air terasa begitu segar dan cerah!

Idealnya, Anda harus mengonsumsi setidaknya 8 gelas air sehari! Saya tahu itu kedengarannya banyak - itu juga bagi saya! Setelah Anda diberi minum air infus, itu akan terus menjadi lebih mudah. Bonus lain - air minum juga bagus untuk kulit Anda!

Anda hanya perlu menempatkan semua bahan dalam botol, dan tunggu beberapa jam, super sederhana dan murah! Anda juga dapat bereksperimen dengan ramuan buah dan herbal apa pun yang Anda suka, tetapi saya ingin membagikan resep infused water dari : Stroberi, Mentimun, Jeruk Nipis, dan Infused Water

BAHAN:

1 cangkir stroberi iris

1 cangkir mentimun iris

2 jeruk nipis, iris

1/4 cangkir daun mint segar

Es batu

air

INSTRUKSI:

Pertama-tama masukan buah stroberi,jeruk nipis, daun mint dan timun kedalam botol yang sudah berisi air.

Diamkan selama 6-12 jam supaya nutrisi alami dan citarasa meresap ke dalam air (Jelas, semakin lama airnya duduk, semakin kuat rasanya. Awalnya ringan, tetapi setelah beberapa jam (atau semalam) rasanya cukup kuat)

Anda dapat menyajikan buah / sayuran sebagai hiasan atau mengisi buah lagi untuk memasukkan lebih banyak air.

nikmati minuman Anda! begitu sehat! begitu segar! begitu lezat!tentunya begitu murah dan sederhana!

selamat mencoba!


ade wenyta Teresia

42 Blog posting

Komentar